Loading...

Windows 7 USB / DVD TOOL

 

Windows 7 USB / DVD  adalah alat untuk menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat USB drive bootable disk atau untuk menginstal sistem operasi Windows 7. Program ini juga dapat membantu Anda membuat cadangan file instalasi ke perangkat penyimpanan portabel dan bahkan menginstal Windows 7 dari perangkat.


Alat ini dirancang untuk membantu para pengguna yang membeli sistem operasi dari Microsoft Store dan memilih untuk men-download file ISO. File ini dapat ditulis ke disk untuk menginstal Windows pada komputer. Alat tulis DVD lain memiliki fitur yang lebih kompleks yang dapat menyebabkan kesalahan jika tidak dikonfigurasi dengan benar.

Selain itu, alat ini memungkinkan Anda untuk membuat perangkat USB bootable. Karena perangkat penyimpanan semakin kecil dan mereka didukung oleh kebanyakan komputer, Anda mungkin perlu mempertimbangkan menggunakan salah satu dari mereka untuk menginstal sistem operasi. Dengan demikian, instalasi dapat mengambil sedikit waktu karena kecepatan penulisan lebih tinggi bahwa sebagian besar DVD drive.

Dalam rangka untuk menciptakan sebuah perangkat USB bootable Anda harus memiliki sebuah file Window 7 gambar dan perangkat penyimpanan USB yang cukup besar untuk menampung file. Antarmuka program ini mudah digunakan dan memandu Anda melalui semua langkah yang diperlukan. Cukup pilih file ISO dan perangkat penyimpanan dan Anda siap untuk pergi.

Program ini membutuhkan sumber daya yang tidak signifikan dan dapat digunakan tanpa dampak pada kinerja komputer. Dalam pengujian kami, butuh waktu sekitar empat menit untuk membuat perangkat USB bootable dari file ISO. Ketika membuat DVD disc aplikasi membutuhkan waktu sedikit lebih lama karena waktu tergantung pada kecepatan penulisan dan jenis disc.

Windows 7 USB / DVD Alat dapat berhasil digunakan untuk mengambil keuntungan dari kecepatan USB drive dan untuk mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk menginstal sistem operasi.





LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP