Loading...

Viber



Viber adalah IM cross-platform dan alat VoIP yang memungkinkan Anda membuat panggilan gratis dan mengirim pesan gratis ke pengguna lain Viber pada smartphone Anda dan kemudian melakukan percakapan melalui chat di PC Anda. Viber sync kontak, pesan, dan sejarah secara otomatis antara ponsel dan PC, sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah menginstal Viber Windows aplikasi pada PC Anda dan aplikasi yang tepat untuk ponsel Anda (kita adalah Android), dan biarkan Viber melakukan sisanya.

Pro
Panggilan, teks, pix: Viber memungkinkan panggilan suara HD, panggilan video, teks bebas dan berbagi gambar ke pengguna Viber lain dan percakapan grup. Ia menambahkan kontak secara otomatis, yang akan menghemat tenaga, meskipun beberapa pengguna mungkin lebih suka lebih banyak pilihan (lihat di bawah).

Cross-platform: Viber memiliki versi untuk Windows (termasuk Windows 8 dekstop atau mobile), serta Windows Phone, Android, Mac, iOS, BlackBerry, Bada, dan sistem operasi Nokia. Ini mendukung kedua 3G/4G dan jaringan Wi-Fi.

Peningkatan aplikasi Windows: Kami tidak punya kesulitan menginstal dan mengatur Viber untuk Windows 32-bit sistem Windows Home Premium kami. Kami memasuki nomor telepon kami dan kode validasi SMS untuk sinkronisasi ponsel dan PC kita. Semuanya mengambil beberapa detik dan bekerja pertama kalinya.

kontra
Pilihan Kontak: The aplikasi Windows secara otomatis menambahkan semua kontak Anda, yang nyaman tapi agak tidak fleksibel.

Rencana Data: Viber untuk Windows tidak bekerja tanpa smartphone. Viber juga menggunakan rencana data ponsel Anda untuk membuat beberapa panggilan.

bottom Line
Viber memiliki beberapa fitur menarik dan mudah digunakan, dan rilis terbaru telah membuat perbaikan. Dengan lebih dari 200 juta pengguna, basis Viber telah tumbuh, juga. Tapi pada akhirnya, sebagian besar pengguna pergi dengan apa yang menggunakan kerumunan mereka, jadi bagaimana berguna Viber adalah untuk Anda mungkin tergantung pada apa yang teman, keluarga, dan kenalan digunakan.






LINK :

MEDIAFIRE

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP