Loading...

PhotoScape 3.6.5


 


Jika Anda bukan seorang fotografer profesional Anda mungkin terintimidasi oleh kompleksitas dan harga dari beberapa perangkat lunak pengedit foto di luar sana. PhotoScape 3.6.5 adalah download gratis yang bertujuan untuk menjadi cukup sederhana untuk pengguna biasa.
Ini berarti bahwa itu tidak kaya fitur seperti Adobe Photoshop atau bahkan Gimp, tetapi Anda bertujuan untuk membuat sederhana, perubahan yang menyenangkan untuk foto Anda, atau membuat proyek rapi dengan editor foto maka PhotoScape mungkin cocok untuk Anda.

Banyak fitur di PhotoScape cukup sederhana. Jika Anda ingin membuat sedikit perubahan untuk foto seperti: mengubah ukuran, menyesuaikan nada warna, cropping, menangkap screenshot, menambahkan frame, keterangan, teks, benda acak, gelembung pidato, dll, maka ini adalah solusi yang bagus. Namun, ada juga beberapa fitur canggih dapat ditemukan di sini juga. PhotoScape dilengkapi dengan editor foto batch yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi beberapa foto sekaligus dan pencipta animasi GIF untuk semua orang-orang imajinatif di luar sana. Anda juga dapat mencetak berbagai kertas bergaris template untuk membuat hal-hal keren seperti kalender atau kertas musik.




LINK :


MEDIAFIRE

 

SKYDRIVE


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP