Loading...

SpeedyFox



SpeedyFox adalah utilitas sangat ringan dikembangkan untuk meningkatkan kecepatan Mozilla Firefox , web browser yang sudah terkenal dengan kecepatan tinggi yang disediakan.
 Aplikasi ini telah secara khusus dirancang dengan tujuan dalam pikiran, sehingga tidak terdiri dari alat lain selain fitur khusus untuk meningkatkan kecepatan web browsing.


Dalam hal ini, SpeedyFox bergantung pada antarmuka minimal, dengan hanya beberapa pilihan yang ditampilkan di jendela utama. Pada dasarnya, hal ini meningkatkan kecepatan seluruh pekerjaan dengan memecahkan masalah fragmentasi. Kami masih tidak tahu bagaimana tepatnya itu mencapai bahwa karena tidak ada file help termasuk dalam paket, tetapi pengembang yakin bahwa seluruh proses adalah 100% aman, sehingga Anda tidak berisiko untuk mendapatkan data Anda dikompromikan.
Anda hanya perlu memilih profil yang ingin mengoptimalkan, yang dapat berupa default atau profil lain yang tersimpan di komputer Anda. Ada satu pilihan di jendela utama, "Jalankan Firefox setelah optimasi", dan hanya itu.

 Sangat penting untuk diingat bahwa Firefox perlu ditutup ketika menjalankan optimasi, jika tidak SpeedyFox sama sekali tidak berpengaruh pada browser web Anda. Meskipun mungkin sangat baik menjadi efek placebo, SpeedyFox tampaknya meningkatkan kecepatan Mozilla Firefox, tapi jangan berharap perubahan yang sangat signifikan. Itu memecahkan masalah fragmentasi, tapi tidak lebih. Jadi kesimpulannya adalah bahwa SpeedyFox adalah patut dicoba sekali Mozilla Firefox mulai kehilangan kelincahan, dengan pendekatan yang sangat user friendly dan pengaturan konfigurasi minimal.




LINK :

MEDIAFIRE

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP