Loading...

SpeedBit Video Accelerator 3.3.75

 

Web browser dan bandwidth merasakan cubitan sebagai format video online menjadi lebih baik dan lebih baik (dan lebih besar dan lebih besar, juga). SpeedBit Video Accelerator Gratis untuk YouTube dirancang untuk bekerja dengan browser Web Anda untuk meningkatkan bagaimana mendownload dan memainkan video online, terutama format berkualitas tinggi streaming melalui koneksi
broadband. Ini buffer dan menghaluskan pemutaran audio dan video dan mengurangi atau menghilangkan pembekuan, menabrak, putus sekolah, dan distorsi. Ini freeware, meskipun upgrade premium menambahkan playback HD, akselerasi iTunes, dan pengaturan otomatis.

Setup wizard SpeedBit memungkinkan Anda memilih antara menginstal freeware dan versi shareware, yang meliputi pengaturan otomatis. Kami benar-benar memilih untuk mengkonfigurasi hal-hal seperti akselerator video yang secara manual, namun proses terbukti cukup sederhana dalam hal apapun, dengan selembar Pengaturan kita bisa membuka melalui menu Options. Menawarkan Pengaturan Proxy dan opsi umum seperti beban pada startup tapi tidak banyak lagi. Antarmuka pengguna yang sederhana SpeedBit pada dasarnya menampilkan statusnya, dengan normal dan HQ percepatan diaktifkan dan pilihan untuk mengaktifkan HD dan iTunes. Mengklik link berlabel Didukung Situs Video membuka halaman web di IE (bukan browser default kita) yang terdaftar banyak situs SpeedBit kompatibel dengan serta versi perangkat lunak memainkan format video yang berbeda di setiap situs. 




LINK :



SKYDRIVE
 


 TUSFILE

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP