Loading...

Connectify + dispatch pro 7.3.0.30245

 

Connectify Hotspot PRO adalah mudah untuk menggunakan router perangkat lunak untuk komputer Windows yang memungkinkan Anda mengubah laptop anda menjadi hotspot Wi-Fi sehingga Anda dapat berbagi koneksi internet tunggal - seperti ethernet kabel, 3 atau kartu 4G atau adaptor,
bahkan lain jaringan Wi-Fi - dengan teman, rekan kerja, dan perangkat mobile. Dengan Connectify Hotspot PRO, Anda dapat mengubah komputer Windows Anda menjadi nyata Wi-Fi hotspot yang berbagi koneksi tunggal 3G/4G dengan Wi-Fi lain perangkat diaktifkan. Anda akan memaksimalkan nilai kartu 3G/4G Anda dan mendapatkan semua perangkat online pada waktu yang sama!

On the Road
Bagi wisatawan modern, konektivitas Internet adalah sebuah garis hidup. Bandara, Hotel, dan Warung Kopi tahu ini dan biaya yang sesuai untuk akses Wi-Fi atau hanya menyediakan Anda dengan jack ethernet, yang meninggalkan Wi-Fi hanya perangkat dan ponsel pintar dalam gelap. Dengan Connectify Hotspot PRO sebagai perangkat lunak hanya Anda router perjalanan, Anda dapat terhubung ke koneksi Internet APAPUN yang tersedia (termasuk 3G, 4G, dan mobile broadband), memulai hotspot, dan mendapatkan semua perangkat Anda online secara bersamaan, dan di sebagian kecil dari biaya.





LINK :

1 komentar:

 
TOP