Loading...

Topaz DeNoise 5.1.0

 

Semua orang yang suka mengambil gambar dari waktu ke waktu pemberitahuan bahwa gambar mereka memiliki artefak aneh yang terlihat seperti titik-titik berwarna. Dalam dunia foto artefak tersebut disebut kebisingan. Karena kebisingan frame besar bisa rusak.  

 Topaz DeNoise adalah spesial Pul-In For Photoshop. Topaz DeNoise  adalah cara mudah untuk membantu Anda menghapus gambar digital noise, Topaz DeNoise akan efektif menghilangkan sebagian besar suara pada detail gambar.

Topaz Denoise adalah plug-in yang besar untuk Adobe Photoshop yang dikembangkan untuk mengurangi tingkat kebisingan foto. Menggunakan itu Anda dapat menyimpan foto yang penting bagi Anda.  
Plug-in menggunakan teknologi baru untuk mengurangi kebisingan. Setelah menginstal plug-in ini tampaknya ada bagian Filter di Photoshop. Memiliki antarmuka yang digunakan sangat sederhana dan mudah.  
Window utamanya berisi preview foto dan berbagai pengaturan. Hanya memuat foto apapun yang Anda ingin meningkatkan dan menerapkan pengaturan plug-in untuk meningkatkan kualitasnya. Topaz Denoise mencakup berbagai preset yang dapat diterapkan pada foto Anda. Anda dapat menemukan rekomendasi spesifik untuk setiap preset. Sayangnya pengembang produk ini tidak membuat buku petunjuk rinci untuk itu, tapi Anda dapat menemukan beberapa informasi tambahan dan contoh kebisingan mengurangi website produk




LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP