Loading...

EASEUS Partition Master 10

 

EASEUS Partition Master adalah alat manajemen partisi disk dengan mana Anda dapat dengan mudah membuat, format dan menghapus partisi di hard drive Anda di akan. Fitur program sederhana - antarmuka yang membuat semua tugas ini bermain anak - namun agak ketinggalan jaman.

EASEUS Partition Master memiliki jendela utama di mana Anda dapat melihat daftar dengan semua partisi saat ini di hard drive dan memeriksa properti mereka. Selain itu, ada juga alat untuk membuat bootable disk dan beberapa penyihir berguna untuk membantu Anda dalam menyalin disk dan partisi masing-masing. EASEUS Partition Master bekerja dengan sistem file yang berbeda (FAT, FAT32, NTFS) dan dapat menangani hard drive hingga 4 TB. Anda juga dapat melindungi sandi program sehingga tidak ada yang mengacaukan sekitar dengan partisi saat Anda pergi.

Namun fitur yang paling luar biasa dalam
EASEUS Partition Master pasti kenyataan bahwa Anda dapat memindahkan dan mengubah ukuran partisi hidup, yaitu, tanpa menghapus mereka atau kehilangan data apapun EASEUS Partition Master penyihir akan membiarkan Anda menyalin partisi atau bermigrasi seluruh hard drive ke disk lain tanpa harus menginstal ulang Windows. Hanya ingat bahwa Anda akan memerlukan hak administratif agar dapat menggunakannya.




LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP