Loading...

Office Tab Free Edition

 

Office Tab Free Edition adalah aplikasi yang didesain khusus untuk pengguna Microsoft Office yang memungkinkan mereka untuk membuka beberapa dokumen dalam satu, tab window.

Office Tab Free Edition menginstal sebagai Microsoft add-on dan berlaku itu sendiri untuk Word, Excel dan PowerPoint. Setelah instalasi selesai, modifikasi baru diterapkan segera.

Dalam masing-masing dari tiga aplikasi Microsoft baru 'Office Tab' ditambahkan. Dari sana, Anda dapat mengatur dokumen Anda ke dalam kelompok dan membuat backup untuk mereka.

Faktanya sendiri bahwa Anda dapat memiliki semua dokumen Anda dibuka di jendela utama tunggal adalah penghemat waktu nyata. Ini menawarkan sederhana, cara yang lebih cepat menavigasi melalui mereka.

Mengganti nama file dilakukan dengan hanya mengklik kanan pada tab yang sesuai dan memilih opsi dari menu konteks. Office Tab Free Edition juga membuat aplikasi Microsoft Office menampilkan seluruh judul dokumen, tidak peduli berapa lama itu. Menu konteks yang datang dengan instalasi Office Tab Free Edition juga memungkinkan Anda untuk menyimpan semua tab yang dibuka, buka folder 'Favorites', mengubah warna tab dan mengunci tab yang dipilih.

Office Tab Free Edition dibuat untuk meningkatkan fungsi dari MS Office dan dalam pengertian ini bungkus trik yang berguna beberapa yang Anda temukan di browser Internet. Misalnya, mengklik ganda sebuah tab dibuka menutup itu, mengklik ganda bar tab membuat dokumen baru, Anda dapat mengatur ulang tab hanya dengan menyeret mereka ke lokasi baru dan memiliki aplikasi menyoroti tab saat ini menggunakan huruf tebal.

Karena MS Office adalah paket alat, dan alur kerja Anda dan gaya dapat bervariasi dari satu ke yang lain, Office Tab Free Edition memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan komponen tertentu dari MS Office tapi Anda bisa saja juga melakukan sinkronisasi pengaturan di antara mereka.

Sudah jelas bahwa Office Tab Free Edition membawa angin segar bagi pengguna kedua kasual dan kekuatan Microsoft Office. Kemampuan untuk bekerja pada beberapa dokumen dalam jendela utama yang sama pasti berguna.





LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP