Loading...

Sleep Moon Xpress

 

Sleep Moon Xpress adalah Otomasi Utilitas-generasi berikutnya yang mengambil otomatisasi komputer ke tingkat tertinggi.

Hal ini mudah digunakan, namun hadir dengan pilihan banyak dan fitur, seperti Alarm, Automatic Shutdown, Remote Eksekusi, download & Upload Speed ​​Detection dan lebih banyak lagi.



Dengan
Sleep Moon Xpress, jarak jauh atau secara otomatis, mengendalikan komputer Anda akan menjadi sepotong kue. Hal ini dapat digunakan dalam beberapa skenario dan situasi, dari yang sederhana seperti menampilkan pemberitahuan di 16:30:50 untuk serumit reboot komputer Anda menggunakan Bluetooth ponsel yang dilengkapi dengan kamera.

Ya kamu dengar benar! Produk perangkat lunak ini menggunakan Teknologi BlueActiv kami, yang merupakan bagian lanjutan dari teknologi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk kontrol jarak jauh komputer Anda menggunakan Bluetooth atau inframerah perangkat berkemampuan.

Bagaimana? Ok mari kita katakan bahwa Anda memiliki telepon Bluetooth diaktifkan dengan kamera terintegrasi (Anda juga dapat melakukan tanpa kamera) dan dongle Bluetooth yang diinstal pada komputer Anda. Sekarang snap gambar dengan ponsel Anda dan rename menjadi "restart" dan menggunakan Bluetooth mengirimkannya ke komputer Anda. Begitu diterima,
Sleep Moon Xpress akan secara otomatis me-restart komputer Anda. Hal ini juga akan bekerja dengan berbagai perintah yang lain seperti "penutupan" "run" dan "alarm".

Tapi itu tidak semua!
Sleep Moon Xpress juga dapat bekerja dengan menggunakan beberapa metode lain canggih seperti WTP Mobile Technology yang memungkinkan Anda untuk memicu perintah yang telah ditentukan hanya dengan mengetikkan IP Address Host Komputer di browser internet.

Percaya atau tidak Anda juga dapat shutdown komputer Anda dengan bertepuk tangan, berkat Sound konsol Sensitif mekanisme dibangun ke
Sleep Moon Xpress!



LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP