Loading...

Video Enhancer V1.9.6

 

Video Enhancer adalah utilitas yang handal yang dapat membantu Anda meningkatkan resolusi file video Anda ketika mencoba untuk menjaga kualitas klip asli sebanyak mungkin.

Dengan bantuan filter VirtualDub, Video Enhancer mencoba untuk menerapkan beberapa penyesuaian video baru, termasuk kontrol kecerahan,

penghapusan kebisingan dan koreksi warna. Selain itu, dapat recompress video diproses dengan codec yang dipilih oleh pengguna, melalui antarmuka yang sangat sederhana dan intuitif.

Berbicara tentang penampilan, Video Enhancer olahraga tampilan minimal, dengan beberapa pilihan yang ditampilkan di jendela utama, membuat sendiri diakses oleh pemula juga.

Selain memilih path ke file sumber, pengguna juga diperlukan untuk memilih apa yang disebut "super modus kerja Resolusi", yang dapat difokuskan baik pada kecepatan atau kualitas. Selain itu, mereka harus memilih file video output, tetapi juga ukuran frame dan rasio kompresi.

Jika Anda memerlukan bantuan selama proses ini, lebih baik untuk menggunakan wizard built-in dan dengan demikian membiarkan Video Enhancer meminjamkan tangan. Yang Anda butuhkan adalah untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai video asli dan membiarkan app tahu apakah itu interlaced atau jika ada terlalu banyak suara.

"Options" menu memungkinkan Anda untuk mengaktifkan multithreading, mengkonfigurasi aplikasi untuk bekerja dengan prioritas rendah dan memilih salah satu dari kulit built-in untuk program tersebut.

Video Enhancer serius menekankan up mesin saat memproses video baru. Sementara itu berhasil mengubah resolusi klip pun, masih ada terlalu banyak suara, jadi mungkin ide yang baik untuk berkonsentrasi pada proses konfigurasi sebanyak mungkin.

Secara keseluruhan, Video Enhancer adalah berguna yang mendukung konversi video batch. Dengan proses konfigurasi yang benar, itu benar-benar bisa melakukan pekerjaan yang menakjubkan.



LINK :

1 komentar:

 
TOP