Loading...

Freehand Painter

 

Freehand Painter adalah sederhana namun kuat grafis berorientasi untuk menciptakan karya-karya artistik berdasarkan grafik vektor dengan mensimulasikan sapuan kuas ketebalan dan warna yang berbeda Editor. Program ini dianggap mengekspresikan ide-ide Anda dengan menggunakan jari-jari Anda, yang ternyata sangat berguna untuk memiliki layar sentuh yang Anda inginkan. Jendela utama program ini adalah cukup menarik dan intuitif, dan memungkinkan Anda untuk memulai
menggambar dan melukis segera setelah Anda menjalankannya. Ini memberikan Anda dengan area kosong besar yang bertindak sebagai kanvas, dan juga dengan dua alat dasar - kuas dan penghapus. Untuk sikat, Anda dapat memilih warna, ketebalan, dan tingkat transparansi semua dalam cara visual - semua yang Anda dapat mengubah nanti setiap saat -, dan Anda dapat mulai melukis dengan menyeret mouse di atas area kanvas, atau menggunakan jari-jari Anda jika Anda memiliki layar sentuh. Adapun alat penghapus, namun Anda hanya dapat mengubah ketebalannya. Warna menghapus akan selalu putih.

Warna untuk brush tool dapat dengan mudah dipilih berkat satu set standar dari warna yang tersedia di bagian bawah wilayah kerja, yang meliputi berbagai baik tonalities. Namun, Anda dapat mengklik simbol khusus untuk mendapatkan akses ke Windows dialog pemilihan warna standar, dan dengan demikian mendapatkan warna yang tepat yang ingin Anda sertakan dalam pekerjaan Anda. Setiap sapuan kuas Anda tambahkan ke pekerjaan Anda dianggap sebagai individu "linear" elemen, yang nantinya menciptakan grafis berbasis vektor.

Adapun penghapus, Anda dapat memilih antara "Eraser" dan "Stroke Eraser". Yang pertama memungkinkan Anda untuk memilih ketebalan yang diinginkan yang dapat digunakan untuk membersihkan area kerja yang Anda tarik mouse atau jari di atasnya, sedangkan metode kedua memungkinkan Anda untuk menghapus seluruh sapuan kuas hanya dengan mengklik pada setiap bagian dari mereka. Selain semua itu, program ini juga memungkinkan Anda untuk memilih elemen-elemen individu (sapuan kuas) atau semua dari mereka sekaligus untuk menghapus, copy, dan paste, jelas semua area kerja Anda dengan satu klik, atau membatalkan atau mengulang yang terakhir tindakan yang dilakukan pada item yang dipilih.

Akhirnya, program ini juga memungkinkan Anda untuk bekerja di "Full Screen" mode - yang memperluas area kanvas untuk seluruh layar - dan kembali ke mode normal sangat mudah. Selain itu, program ini native menyimpan pekerjaan Anda sebagai ISF (Ink Serial Format) file, tetapi Anda diperbolehkan untuk mengekspor karya seni Anda ke beberapa format grafis yang paling populer, seperti PNG, BMP, JPG, dan GIF. Dan semua itu gratis!




LINK : 




SKYDRIVE 













TUSFILE
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP