Loading...

GOM Media Player 2.2.62.5205

 

GOM Media Player player video benar-benar GRATIS, dengan built-in support untuk semua video yang paling populer dan format audio, banyak fitur canggih, customizability ekstrim, dan layanan Codec Finder, GOM Media Player pasti untuk memenuhi semua kebutuhan pemutaran Anda. Dengan jutaan pengguna di ratusan negara, GOM Media Player adalah salah satu pemutar video paling populer di dunia.


Mengapa menggunakan GOM Media Player?

     Gratis!
     GOM Media Player adalah gratis untuk semua orang untuk men-download dan digunakan.

     Komprehensif Berkas Dukungan
     GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!

     Fitur Lanjutan
     Dengan berbagai fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, capture audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Media Player memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekedar memutar video Anda.

     kustomisasi
     Interface dan canggih penyaring skinable kontrol GOM Media Player membuatnya sangat disesuaikan, yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Ambil kulit dan logo baru dari situs GOM Media Player!

     codec Finder
     Beberapa jenis video yang biasa tidak didukung oleh GOM Media Player secara default. Ketika Anda mencoba untuk menonton video ini, Codec Finder GOM Media Player layanan akan mencari satu Anda kehilangan dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih lanjut dan / atau men-download codec yang hilang





LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP