Loading...

Windows 8 Start Screen Customizer 1.3.8

 

Windows 8 Start Screen Customizer adalah utilitas gratis yang dikembangkan untuk mengelola dan mengubah tampilan layar awal Windows 8 | 8.1. Dengan utilitas ini Anda dapat dengan mudah mengelola latar belakang, opacity dan jumlah baris ubin layar start PC Anda


Untuk memulai, jika Anda ingin latar belakang kustom untuk layar awal Anda, Anda dapat mengklik pada "Load Image" tombol dan pilih gambar yang Anda inginkan dan setelah itu Anda bisa kemudian klik "Terapkan" tombol untuk berhasil mengubah latar belakang layar awal . Anda juga dapat memilih bagian dari gambar yang akan ditampilkan sebagai latar belakang. Anda dapat memilih jenis file gambar.

Dengan utilitas gratis ini Anda juga dapat mengubah opacity dari menu start. Opacity di sini berarti transparansi start menu. Dengan software ini Anda dapat membuat tampilan awal Anda benar-benar transparan atau sebagian transparan sehingga Anda dapat memiliki mengintip di proses latar belakang. Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda mengubah opacity dari ubin aplikasi. Sekarang Anda dapat memiliki dua tingkat transparansi yang berbeda untuk layar pembuka, latar belakang dan aplikasi ubin.

Perangkat lunak gratis ini akan memungkinkan Anda menetapkan jumlah maksimum baris di Start Menu. Fitur ini benar-benar sangat berguna, karena dengan opsi ini Anda dapat mengubah tampilan dasar start menu Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dan tidak sesuai dengan kebutuhan resolusi layar Anda. Ini akan membiarkan Anda mendesain ulang desain dasar dari menu start dan memberi Anda paling cocok ubin metro di layar PC Anda.

Windows 8 Start Screen Customizer memiliki antarmuka yang bagus yang sangat mudah digunakan, dan memungkinkan Anda melakukan semua kustomisasi yang sangat cepat.








LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP