Loading...

Stellar Phoenix Data Recovery

 

Stellar Phoenix Windows Data Recovery Software membantu Anda untuk mencari, menemukan dan memulihkan semua tidak dapat diakses dan Anda kehilangan data karena format disengaja, kerusakan perangkat lunak, penghapusan file atau direktori, serangan virus, sistem shutdown tak terduga dan sabotase.

Fitur-fitur canggih seperti pencarian muka, Musik ditingkatkan, pemulihan Video, Buat citra media, pratinjau file, Raw Recovery dari CD dan USB drive, Disk Cloning, pemulihan Email dari PST & DBX file, pemulihan foto Peningkatan membantu Anda memulihkan foto Anda dihargai. Ini Data Recovery Software pulih data dari Compact Disk (CD) dan Digital Versatile Disk (DVD).

Membuat gambar media membantu Anda memulihkan data Anda ketika hard drive Anda berisi bad sector. Dibutuhkan sektor dengan sektor citra daerah tertentu dari drive logis. Gambar ini dapat digunakan kemudian untuk Data Recovery. Pilihan preview file yang membantu Anda untuk melihat jenis file yang dipilih dengan versi demo dari perangkat lunak yang memberi Anda ide yang lebih baik dari kemungkinan File Recovery sebelum Anda melakukan pembelian.
Perangkat lunak ini juga menawarkan pilihan kepada pengguna untuk melakukan Cepat atau mendalam pemindaian dan dapat mendukung 185 jenis file yang dapat ditingkatkan lebih lanjut. Menyimpan hasil pindai membantu Anda menyimpan informasi dipindai dengan versi demo dan menggunakan yang sama dengan versi lengkap untuk memulihkan data. Anda tidak memerlukan pemindaian drive Anda lagi dengan versi lengkap.

Fitur CD boot untuk memulihkan data dari PC unbootable termasuk desktop dan laptop. Compressed FS Recovery untuk memulihkan data dari sistem file FAT dikompresi & NTFS. Mendukung beberapa media sehingga Anda dapat memulihkan data dari hard drive, CD, DVD dan media penyimpanan USB. Live Update untuk menerima peningkatan produk terbaru dan menjaga aplikasi Anda diperbarui. Partisi Recovery Software ini mendukung Windows7, Vista, 2003, XP, 2000 dan didukung oleh 24 X 5 dukungan pelanggan terbatas.






LINK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP