Loading...

myDiary 4.5 beta

 

myDiary adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai diary maya. Pada dasarnya, ini adalah pengolah kata yang dapat dienkripsi. Ini adalah produk portabel, sehingga instalasi tidak diperlukan. Dengan kata lain, Anda bisa langsung menjalankan myDiary dari perangkat removable. Juga, tidak akan ada perubahan yang dibuat untuk item
registri Anda. Pertama kali Anda menginisialisasi myDiary, Anda diminta untuk membuat password. Antarmuka dari software ini didasarkan pada jendela kecil di mana Anda dapat memeriksa kalender dan area teks. Jadi, Anda bisa menyegarkan kalender, menghapus blog, serta pergi ke blog berikutnya atau sebelumnya.
 Tapi Anda juga dapat memasukkan waktu saat ini dan menggunakan fungsi pencarian (lihat di blog saat ini, bulan, tahun atau semua blog). Selanjutnya, Anda dapat menonaktifkan kalender, menggunakan undo, redo, potong, copy dan paste fungsi, bersama dengan kalkulator, serta me-reset password Program. Selain itu, Anda dapat backup dan restore blog, menyinkronkan data segera atau saat keluar, serta langsung mengunci myDiary (password diperlukan untuk mengakses lagi).
 Last but not least, Anda dapat menyimpan kompilasi dari semua blog Anda dan akses "MyLife" untuk membuat halaman HTML (yang tidak dapat dienkripsi), jika anda ingin mempublikasikan blog masing-masing di website Anda. Perangkat lunak ini menggunakan jumlah rendah sampai sedang sumber daya sistem dan termasuk file bantuan singkat. myDiary tidak membekukan atau kecelakaan selama pengujian kami dan waktu respon yang sangat baik. Di sisi lain, kami tidak dapat menyinkronkan data selama pengujian kami (kesalahan muncul). Plus, antarmuka alat ini belum tentu menarik (meskipun minimalis) dan myDiary tidak menyediakan pengguna dengan fitur yang luar biasa. Pada dasarnya, Anda dapat melihatnya sebagai file Notepad (dengan beberapa opsi tambahan) yang dapat dilindungi sandi.
 Meskipun demikian, kami sangat menyarankan alat ini untuk semua pengguna.


LINK :
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP