Loading...

Cara SMS Lewat Internet Gratis

Cara SMS Lewat Internet Gratis

http://globe69.blogspot.com/2014/05/cara-sms-lewat-internet-gratis.html

Jika ada hal yang sangat penting dan mengharuskan kita untuk menghubungi seseorang sedangkan pulsa handphone sedang kosong, maka solusinya adalah dengan Cara SMS lewat internet gratis. Saat ini sangat banyak sekali website online yang
menawarkan layanan sms gratis yang tentu saja ada kelebihan dan kekurangannya.
Cara SMS Lewat Internet Gratis Cara SMS Lewat Internet Gratis
Berikut ini beberapa website SMS lewat Internet Gratis terbaik yang saya kumpulkan

id-smsgratis.com

Web yang pertama saya rekomendasikan adalah www.id-smsgratis.com karena berdasarkan percobaan saya sms yang kita kirim akan leboh cepat sampai. Dan seperti biasa untuk maksimal karakter yang bisa dikirim adalah 160 karakter, jangan lupa untuk memasukkan format no internasional dengan tambahan 62 didepannya seperti gambar sms gratis dibawah ini :
id sms gratis Cara SMS Lewat Internet Gratis

 freesms4us.com

Web berikutnya adalah www.freesms4us yang juga saya yakin merupakan web yang paling banyak digunakan untuk keperluan sms gratis, selain pengirimannya cepat kita juga bisa mengecek apakah no tujuan kita membalas sms kita dengan langsung melihat dari website sms gratis ini.
Oia web ini juga menawarkan keanggotaan premium yang tentu saja menawarkan fitur lebih. Berikut tampilan website sms gratis ini :
freesms4us Cara SMS Lewat Internet Gratis

24sms.net

Web berikutnya adalah www.24sms.net yang merupakan web sms gratis dari luar negeri yang juga bisa digunakan untuk sms lokal. Jika anda perlu mengirim SMS ke luar negeri maka website ini saya rekomendasikan karena selain gratis, website ini bisa mengirim ke hampir semua negara di seluruh dunia. Pada kotak isian from diisi dengan identitas kita saja supaya penerima tidak kebingungan dan pada kolom To diisi dengan nomor tujuan.
24sms net Cara SMS Lewat Internet Gratis
Jangan lupa harus menggunakan kode internasional, untuk indonesia menggunakan awalan 62 yang dilanjutkan dengan no HP tujuan.
Jika anda memiliki website langganan untuk sms gratis lewat internet tolong di share ya di kolom komentar supaya bisa bermanfaat buat yang lainnya juga.



Semoga artikel Cara SMS Lewat Internet Gratis ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP