Loading...

Mengatasi Permasalahan Kegagalan Instal atau Repair Windows XP 34 Minutes


Solusi Kegagalan Instal / Repair Windows XP SAAT alt Proses menunjukkan "34 menit ".


PADA SAAT ingin menuliskan Artikel Suami, Saya Sempat kebingungan MENCARI Judul Yang pas Dan langsung kena ( langsung kena  = meminjam istilah toko Komputer  kedua  "1 bal "). Kira-kira sudah tepat nggak yah? Hehe .. Sebagai Atas Transaksi mungkin kiranya SAYA Perlu tuliskan sedikit penjelasan tentang Judul Artikel Kali Suami.

Kalau dipaparkan lebih Jauh Judul Artikel Diatas maksudnya kira-kira begini:  "Mengatasi permasalahan kegagalan instal perlu memprogram ulang ataupun memperbaiki Windows XP, SAAT menunjukkan" 34 menit "  - Yang berarti alt Proses Instalasi tersisa tinggal 34 menit -  TAPI regular tidak menunjukkan perubahan menjadi 33 menit atau lanjut Ke alt Proses berikutnya. Wew, Panjang banget kalau dijadikan Judul yah? Ok,  ke  titik Saja ... Pengguna XP Yang ingin jendela me-repair ataupun menginstall perlu memprogram ulang jendela Artikel Baru CD penataan Windows barangkali pernah mengalami permasalahan Komputer yaitu macetnya alt Proses instal atau regular tidak ADA kemajuan ketika pengaturan menunjukkan  "34 menit"  seperti  gambar thumbnail  Diatas. Apa masalah Yang terjadi sehingga mengalami Hal nihil? Mungkin KAMU Yang pernah mengalaminya mengira kalau CD Penataan  Windows XP  mengalami kerusakan seperti permukaan CD tergores sehingga PADA SAAT menunjukkan  34 menit , Layar regular tidak menunjukkan perubahan berkurangnya Instalasi waktu. Hal ITU ternyata Bukan penyebab macetnya Bahasa Dari alt Proses instal nihil, Kalaupun CD installer mengalami goresan, memucat regular tidak alt Proses Instalasi Akan Gagal sebelum Wire color Kawat warna Disana (34 menit). Lalu APA penyebab Bahasa Dari permasalahan Serta bagaimana solusinya? Sebenarnya solusinya putar relatif Siaran dan hiburan. File Hapus Sederhana Yang cara membuat Instalasi Windows XP KAMU terhenti. Caranya? Ikuti langkah-langkah berikut: (Ingat Intinya adalah sabar Dan Pengendalian Diri, hagz .. hagzz ...!)


1. . Restart Komputer  Coba  tunggu pemasangan Dan biarkan hingga Windows XP menunjukkan "34 menit" Lagi.  (Penjelasan:. Disini penyebab macetnya Instalasi Windows SAAT menunjukkan jendela 34 menit adalah Mencoba mengidentifikasi hardware Yang menyebabkan masalah PADA SAAT me-restart setup Windows Akan Otomatis Mencoba melewati hardware Yang bermasalah nihil.)

  
2. Bila ternyata Masih regular tidak menunjukkan kemajuan ADA, Sekali Lagi me-restart Komputer KAMU. Namun Kali Suami, keluarkan terlebih Perusahaan Afiliasi CD Windows setup Bahasa Dari CD / DVD ROM  KAMU.

  
3. Biarkan Windows mengulang book value alt Proses Instalasi, JANGAN KAMU CD memasukkan Bila diminta memasukkannya. Kali inisial tekan  F10 shift , Maka keluarlah Jendela  command prompt . Ketikkan  Setupapi.log , kemudian tekan  ENTER . Segera Terbuka Jendela  notepad . PADA notepad nihil terdapat tulisan-tulisan, gulir Ke Bagian tidak  memucat Bawah . Carilah kata Yang berakhiran Artikel Baru  ". inf"  (jendela mencatat berupa  informasi  SAAT terakhir menciptakan berkas ekstensi  ". inf"  jendela sebelum Instalasi mengalami Macet). Suami berarti bahwa perangkat hardware Yang disebutkan Dalam, beberapa Baris terakhir mengalami kerusakan. Dalam, kasus Yang SAYA Alami, windows setup mengalami kegagalan Instalasi modem dimana Windows XP menciptakan file yang Bernama mdmcxpt.inf.

  
4. Untuk kasus KAMU, identifikasi &  ingatlah (catat) file yang berakhiran Yang ". inf" Yang KAMU temukan memucat Akhir PADA notepad , berkas dimana nihil adalah berkas. inf Yang menunjukkan mengalami kegagalan Instalasi Windows PADA KAMU. Penghasilan kena ITU TUTUP Jendela notepad Tadi.

  
5. ". Inf". Hapus / hapus file yang berekstensi Yang terkait di masa mendatang Artikel Baru kerusakan hardware  Caranya:
  • Kembali Ke command prompt, ketikkan  del C: \ windows \ inf \ mdmcxpt.inf  (berkas dipake Yang berwarna biru berkas sesuaikan Artikel Baru inf Yang terkait di masa mendatang Artikel Baru kerusakan Yang telah dicatat Tadi). 
  • Kemudian tekan  ENTER . Jendela Akan mekonfirmasi perintah  del  (hapus) Tadi Dan segera menghapusnya.
6. Terakhir, masukkan pengaturan book value Windows CD KAMU, Dan me-restart Komputer. Ulangi alt Proses perbaikan atau  instal  perlu memprogram ulang. Jendela Artikel Baru sendirinya Akan melewati alt Proses Instalasi sopir Bahasa Dari hardware Yang mengalami kerusakan. Maka Kali Suami instal perlu memprogram ulang /  memperbaiki Windows XP  Akan tidak lancar melewati alt Proses  "34 menit"  Yang mengalami Macet Tadi.

7.
BERHASIL ...


Catatan: HANYA Boleh dilakukan Diposkan oleh pengguna Komputer Yang sudah berpengalaman tingkat Menengah Atas Ke. Ulasan Sangat regular tidak disarankan * Bagi Pemula untuk mengatasi permasalahan nihil, sebaiknya mintalah petunjuk Dan Bimbingan langsung Bahasa Dari Yang lebih berpengalaman Dalam, mengikuti Diatas tutorial.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP