Loading...

Pengertian RAM






Pengertian RAM
RAM Biasa juga disebut sebagai Memori Utama (Memori Utama), Memori primer (Memori Utama),penggunaan intern (Memori internal) Memori, penyimpanan Utama (penyimpanan primer),memory stick,atau RAM stick.
Bahkan terkadang orang utan HANYA menyebutnya sebagai Memori meskipun ADA JENIS Memori berbaring Yang terpasang di Komputer. 
RAM merupakan salat Satu JENIS Memori internal yang mendukung kecepatan prosesor Yang Dalam, Mengolah pengiriman berkas Dan instruksi perhubungan. Untuk Artikel menggunakan RAM Atas Istimewa Ke Dalam,Komputer dapat menghasilkan pengaruh positif PADA kinerja Dan kecepatan Komputer, meskipun RAM sebenarnya biasa regular tidak menentukan kecepatan Komputer. Modul Memori RAM Yang Umum diperdagangkan berkapasitas 128  MB, 256 MB, 512 MB, 1 GB, 2 GB, dan 4 GB. RAM Tension-JENIS :




DRAM (Dynamic Random Access Memory) adalah JENIS RAM Yang menyimpan data yang terkait di masa mendatang bit Masih berlangsung Yang terpisah Dalam, Kapasitor Dalam, Satu Sirkuit Terpadu. data Yang terkandung di dalamnya harus disegarkan secara Berkala Diposkan CPU Diposkan oleh agar regular tidak teratur Hilang. Hal inisial membuatnya Ulasan Ulasan Sangat Dinamis dibandingkan Artikel Baru Memori TOTAL. Dalam, strukturnya, DRAM HANYA memerlukan Satu transistor Dan Kapasitor per bit, sehingga memiliki kepadatan Ulasan Ulasan Sangat Tinggi.


SRAM (Static Random Access Memory)
adalah RAM JENIS (Memori sejenis semikonduktor) Yang regular tidak biasa menggunakan Kapasitor. Hal SRAM mengakibatkan Suami reguler regular tidak Perlu Lagi disegarkan secara Berkala seperti halnya Artikel Baru DRAM. Suami juga sekaligus membuatnya memiliki kecepatan lebih Tinggi Bahasa Bahasa Dari DRAM. Berdasarkan fungsinya terbagi menjadi Asynchronous Dan Synchronous.


EDORAM (Diperpanjang Data Out Acak Accses Memory)
adalah JENIS RAM Yang dapat menyimpan Dan mengambil isi Memori secara bersamaan, sehingga kecepatan Baka tulisnya pun menjadi lebih CEPAT. Umumnya digunakan PADA PC terdahulu sebagai Pengganti CEPAT Halaman Memory (FPM) RAM.


SDRAM (Synchronous Dynamic Random Acces Memory)
adalah JENIS Dinamis RAM Yang kemampuan kecepatannya lebih CEPAT bahasa Bahasa Dari PADA EDORAM Dan kepingannya terdiri Bahasa Bahasa Dari 168 pin. Diposkan oleh jam RAM Suami disinkronisasi SISTEM Dan cocok untuk SISTEM Artikel Baru Yang memiliki kecepatan bus 100 MHz Kawat Kawat warna Warna.


RDRAM (Rambus Dynamic Random Acces Memory)
adalah salat Satu bahasa Bahasa Dari tipe RAM Dinamis PERANCANGAN Yang diproduksi Diposkan oleh Rambus PERUSAHAAN menggunakan Kecepatan Bus sebesar 800 MHz tetapi memiliki Bagian tidak Tanggul data Yang sempit (8 bit). reguler regular tidak * * Semua motherboard kontroler Memori RDRAM memiliki Yang Canggih sehingga Bisa mendukungnya. Produk Contoh Yang memakainya adalah 3dfx seri Voodoo4.


NV-RAM (Non-Volatile Random Access Memory)
merupakan JENIS RAM Yang menggunakan Baterai litium di dalamnya sehingga data yang tersimpan Yang Yang regular tidak teratur Akan Hilang meskipun CATU Daya dimatikan.


VGRAM (Video Graphic Acak Acces Memory) adalah JENIS RAM Yang dibuat KHUSUS . Video adapter untuk Kapasitas VGRAM Ulasan Ulasan Sangat menentukan KUALITAS gambar Yang dihasilkan Diposkan adapter Diposkan oleh video yang nihil.
RAM Beberapa Cadang Pembuat:
  - Infineon
  
- Hynix - Samsung
  
- Micron
  
- Rambus
  
- Corsair
  
- Kingston
  
- PNY
  
- krusial Teknologi

  
RAM Beberapa Merk:

  - Visipro
  
- Apacer
  
- Kingston
  
- ValueRAM
RAM merupakan singkatan Yang bahasa Bahasa Dari Random Access Memory adalah sebuah perangkat Keras Komputer Yang berfungsi menyimpan berbagai data program instruksi perhubungan Perhubungan Dan Berbeda Artikel Baru pita Magnetik atau disk yang mengakses data yang Yang Yang secara berurutan Yang, RAM isi diakses Bahasa Bahasa Dari dapat secara Acak atau reguler regular tidak mengacu PADA pengaturan Data Yang letak. data di Dalam, RAM pajaknya SEMENTARA,
 Artikel Baru Data kata Yang berbaring Yang tersimpan Akan Hilang jika Komputer dimatikan atau CATU Daya Yang terhubung kepadanya dicabut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP